cara#13 getgems-android-bitcoin | dapat duit receh

cara#13 getgems-android-bitcoin

Posted by debian.hari. Category:


website getgems
website getgems



hi pren,


untuk artikel kali ini di dapatduitreceh adalah mengenai koin seperti bitcoin dan bisa ditukar jadi bitcoin juga dan berbasis aplikasi chatting telegram di android, jadi kalau sudah memakai telegram di android tinggal diganti dengan aplikasi getgems ini. 

, tapi kalau aku sih mending di biarin aja dulu toh paling dapat koin getgems juga dikit banget dan  murah banget harganya..... dulu waktu awal bitcoin tahun 2010 ada orang namanya laszlo beli pizza seharga 41usd pakai 10.000 bitcoin, eh bulan november 2013 bitcoin sejumlah itu kalau ditukar jadi duit jadi 12.400.000usd

yah

jangan khawatir semua kontak dan grup beserta percakapan yang ada di telegram sebelumnya tidak akan terhapus karena getgems ini sebenarnya ya telegram juga yang dilengkapi dengan koin, sehingga akhirnya kita tetap bisa chatting dan dapat duit receh...... enak banget kan bro

hanya perbedaannya pada tampilan saja, jika telegram cara cari kontak dll hampir mirip dengan facebook di android, sedangkan getgems ini tampilannya mirip dengan whatsapp


mirip whatsapp
ya kan mirip WA


aku juga baru tahu mengenai getgems ini sekitar 3 bulan yang lalu, kupikir toh aku juga pakai telegram jadi kalau kuganti gak ada salahnya kan...:)
pada saat artikel ini dibuat kurs 1 getgems adalah 150 rupiah seperti gambar koinku di bawah ini.

tapi kalau aku sih mending di biarin aja dulu toh paling dapat koin rupiah juga dikit banget karena murah banget harganya..... kepikiran waktu dulu awal bitcoin tahun 2010 ada orang namanya laszlo beli pizza seharga 41usd pakai 10.000 bitcoin, kalau dia nunggu 3 tahun aja di bulan november 2013 bitcoin sejumlah itu kalau ditukar jadi duit bernilai 12.400.000usd, kalau mas

kalau masih penasaran, ini nih tautan lengkapnya utk chatting si laszlo di forum bitcoin

yah kalau entar entar getgems nilainya jadi tinggi kayak bitcoin ya alhamdulillah, kalau gak ada nilainya juga gak pa pa, toh gak keluar modal ini....he...he


kurs getgems
kurs getgems

 
udah ah, kembali lagi yah.. nah nanti setelah diinstal ada beberapa cara untuk mendapatkan koin ini,
- tiap hari ada namanya daily bonus itu bisa kita klik tiap 24 jam untuk dapat 1 koin
- ada koin yang kita dapat melalui referal sebanyak 25 koin, jika teman kita mengklik tautan kita
- serta ada koin yang bisa kita dapat dari daily airdrop, nah terkait dengan referal, makin banyak referal makin banyak koin yang kita dapat


koin getgems
cara dapat getgems

ok yah jika tertarik langsung yah... ini tautannya utk di android



thanks ya sudah membaca artikel di dapatduitreceh ini 



website getgems

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Instead of using ads, I am having you mine for crypto currency to support this site. Here are your stats:

You can start or stop at anytime but please wait for some accepted hashes before you do.

Visit Coin Hive to learn more about how this works